Rapat Paripurna HUT Ke-74 Kabupaten Subang


SUBANG – Bertempat di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Subang dilaksanakan Rapat Paripurna dengan agenda mengikuti pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia. Jumat (16/8/2019)
Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Kab.Subang Ir Beni Rudiono,  Wakil Ketua I Bangbang Irmayana dan Wakil Ketua II Asep Hadian dan Wakil Ketua III Ahmad Rizal , serta turut dihadiri Bupati Subang H. Ruhimat.,S.Pd.,M.Si , Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosadi.,S.Si.,MM , Jajaran Forkopimda, Para Kepala Badan/Lembaga/Instansi/Perangkat Daerah di Lingkungan Pemkab. Subang serta tamu undangan lainnya.
Poin penting isi pidato Presiden Republik Indonesia diantaranya Indonesia tidak takut terhadap persaingan kita hadapi persaingan dengan inovasi, kreatifitas dan kecepatan yang kita miliki, kita harus berubah. Cara cara lama yang tidak kompetitif tidak bisa di teruskan, cara baru lah kita lakukan ciptakan, cara baru harus di lakukan tidak cukup hanya lebih baik dari sebelumnya, kita harus lebih baik dari lainnya.
Dalam kompetisi global yang ketat kita harus lebih cepat dari negara lainnya investasi harus membuka lapangan kerja baru harus menguntungkan bangsa kita. Langkah demi langkah kita butuhkan lambat asal selamat tidak lagi relevan yang kita butuhkan sekarang cepat dan selamat.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers