Pembukaan Vollyball Bupati Cup I Tahun 2019

SUBANG – Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM resmi membuka kegiatan Volleyball Semi Open Tournament Bupati Cup I antar Kecamatan Se-Kabupaten Subang wilayah 1 di Dsn. Garokgok Desa Jatiragas Hilr Kecamatan Patokbeusi. Kamis (8/8/2019)
Wakil Bupati Subang menyampaikan selamat bertanding kepada seluruh peserta Volleyball Semi Open Tournament Bupati Cup I antar Kecamatan Se-Kabupaten Subang junjung tinggi sportivitas selama bertandingan.
Perhelatan bola volly Semi Open Tournament Bupati Cup I diharapkan mampu memunculkan dan mengembangkan bibit-bibit unggul atlet-atlet terutama atlet Volleyball Semi Open Tournament Bupati Cup I. Dengan diadakannnya Kegiatan tersebut sebagai salah satu persiapan menghadapi Porda / Porprov Jawa Barat ke 14 tahun 2022, yang mana Subang akan menajdi salah satu tuan rumah bersama dalam Porda / Porprov ke-14 tersebut bersama dengan Kabupaten Bandung Barat dan Kota Tasikmalaya.
Untuk Kabupaten Subang dalam perhelatan Porda / Porprov Jabar 2022 nanti akan menyelenggarakan 18 Cabor yang akan dilombakan dan salah satunya cabor volley ball.
Dalam kegiatan Volleyball Semi Open Tournament Bupati Cup I antar kecamatan se-Kabupaten Subang wilayah I mencakup 8 kecamatan, yaitu : Kecamatan Blanakan, Ciasem, Sukasari, Patokbeusi, Cikaum, Pabuaran, Cipendeuy, dan Legonkulon.
Seluruh juara putra dan putri masing masing zona akan bertanding di GOR Gotong Royong Subang pada tanggal 14-15 Agustus 2019 dan merebutkan juara 1 dan 2 di masing masing kategori bertanding pada tanggal 16 Agustus 2019 di GOR Gotong Royong Subang.
Selanjutnya Wakil Bupati Subang secara resmi membuka kegiatan acaranya dengan melakukan server pertama di mulainya pertandingan Volleyball Semi Open Turnament Bupati Cup I antar Kecamatan Se Kabupaten Subang
Dalam kegiatan ini turut hadir juga Sekda Kabupaten Subang, Ketua KONI Kab. Subang, para camat peserta turnamen wilayah I, Asda III dan anggota DPRD Kabupaten Subang M. Fajar Trengginas Irpanto Z. (HMS)
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar