Pembukaan Semi Open Tounament Volley Ball Subang

SUBANG - Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd., M.Si yang di dampingi oleh Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM hadir dan sekaligus secara resmi membuka kegiatan Volley ball semi  open tournament Bupati Cup I antar Kecamatan Se-Kabupaten Subang di Kecamatan Kasomalang. Selasa (6/8/2019)
Dalam sambutannya Bupati Subang menyampaikan selamat bertanding kepada seluruh peserta Volley ball semi open tournament Bupati Cup I antar Kecamatan Se Kabupaten Subang junjung tinggi sportivitas selama bertandingan.
Saya berpesan dengan diadakannnya Kegiatan ini merupakan salah satu tuan rumah penyelenggaraan pekan olah raga provinsi Jawa Barat ke 14 tahun 2022 mendatang di Kabupaten Subang. Hendaknya jadikan pemacu semangat dalam menyambut perhelatan akbar jawara raga dalam menyambut event olahraga regional Jawa Barat.
Saya juga mengajak kepada semua pihak dan seluruh masyarakat Kabupaten Subang untuk bersama sama menyambut dan mensukseskan penyelenggaraan kegiatan pekan olah raga regional Jawa Barat dan menjadi tuan rumah yang baik dan santun.
Kegiatan turnament semi open bola volley Bupati Cup I antar Kecamatan Tahun 2019 ini di bagi menjadi 4 zona yaitu:
1. Zona 1 terdiri dari 8 kecamatan yaitu: Blanakan, Ciasem, Sukasari, Patokbeusi, Cikaum, Pabuaran, Cipendeuy, dan Legonkulon.
2. Zona 2 terdiri dari 7 kecamatan yaitu: Binong, Tambakdahan, Compreng, Pusakajaya, Pusakanagara, Pamanukan, Cipunagara.
3. Zona 3 terdiri dari 7 Kecamatan yaitu: Kalijati, Cibogo, Subang, Dawuan, Pagaden, Pagaden Barat, Purwadadi.
4. Zona 4 terdiri dari 8 Kecamatan yaitu: Tanjungsiang,  Cisalak, Kasomalang, Jalancagak, Ciater, Serangpanjang,Sagalaherang, dan Cijambe.
Seluruh juara putra dan putri masing masing zona akan bertanding di GOR Gotong Royong Subang pada tanggal 14-15 Agustus 2019 dan merebutkan juara 1 dan 2 di masing masing kategori bertanding pada tanggal 16 Agustus 2019 di GOR Gotong Royong Subang.
Selanjutnya Bupati Subang dan Wakil Bupati Subang secara resmi membuka kegiatan acaranya dengan melakukan server pertama di mulainya pertandingan Volley Ball Semi Open Turnament Bupati Cup I antar Kecamatan Se Kabupaten Subang
Dalam kegiatan ini turut hadir juga Sekda Kabupaten Subang, Ketua Umum Koni Provinsi Jawa Barat/yang mewakili, Camat SeKabupaten Subang, Kepala Desa Sekabupaten Subang, Ketua Koni Kabupaten Subang, Ketua Umum PBVSI, Kabupaten Subang, pimpinan BUMD dan BUMN. (HUMAS)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers