Menularkan Virus Keselamatan Berlalu-Lintas

Penyerajan dua buah rambu portable dari Dinas Perhubungan n(Dishub) Subang ke Desa Kasomalang Kulon diterima oleh Sekdes Kasomalang Kulon sebagai Penghargaan Desa Pelopor Keselamatan Lalu Lintas.
SUBANG - Dalam rangka memeriahkan ulang tahun ke-37 Desa Kasomalang Kulon, kepala desa mengundang Dishub Kab. Subang untuk mengisi acara Sosialisasi Keselamatan Lalu-Lintas, Minggu (4/8/2019)
Acara dikemas berupa perlombaan senam sauyunan yang diikuti warga per RW dan pihak Dishub diberikan kesempatan melakukan sosialsasi Keselamatan Berlalu-lintas dengan dengan permainanan "Ular Tangga Jawara" yang diikuti 15 peserta dari perwakilan peserta lomba senam dan Perangkat Desa Kasomalang Kulon.
Pembukaan nya dibuka oleh ketua TP PKK Kab. Subang, Hj. Yoyoh Ruhimat yang juga dihadiri Ketua Dharma Wamita Persatuan Kab. Subang, Camat Kasomalang, Kepala Upt Puskesmas Kasomalang.
Dalam proses sosialisasi tersebut diharapkan aparat desa dan masyarakat desa kasomalang kulon melek terhadap keselamatan lalu lintas di jalan raya, untuk merangsang peserta diberikan door price berupa helm berstandar SNI dan kelengkapan berkendara seperti masker dan sarung tangan. setelah selesai permainan.
Kemudian pada kesempatan itu diserahkan 2 buah rambu portable dari Dishub Kab Subang kepada Desa Kasomalang Kulon sebagai Penghargaan Desa Pelopor Keselamatan Lalu Lintas.
Kepala Desa Keasmalang Kulon, H. Amirudin S.Pd I menyampaikan apresiasinya dengan kehormatan yang diberikan Dishub kepada wilayahnya sebagai tempat Sosialisasi Keselamatan Lalu Lintas Dishub Subang. Pihaknya bertekad akan menyebarluaskan pentingnya mentaati rambu lalu lintas di jalan raya.
Tim Dishub yang hadir ialah Cece Rahman, S.Sos, Deni Taufik H. S.AN, Oda Sumarna, S.AN, Tri Wahyuningsih, SE, Ela Karmila dan Yuyun Firmansyah atas Surat Perintah Kepala Dinas Perhubungan Kab. Subang, Rona Mairansyah, A.P, M.Si. (Ist/Dishub Kab Subang)
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar