Isi Idul Adha 1440 H, Bupati Subang Makan Sate bersama Warga


Lebih dari 200 orang yang terdiri dari pengendara becak dan pasukan orange petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup hadir ke rumah dinas Bupati Subang untuk menghadiri undangan Bupati Subang untuk bersilaturahmi dan makan sate, Senin (12/8/2019).

Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd., M.Si menerima langsung kehadiran para pengendara becak dan pasukan orange di halaman rumah dinas. Bupati Subang langsung berkumpul bersama bahkan sampai makan sate bersama dengan para pengendara beca disekitar halaman rumah dinas.
Bupati Subang sangat berbangga hati karena para pengendara becak dan petugas kebersihan pasukan orange  banyak yang hadir dalam kegiatan tersebut. Kegiatan ini merupakan wujud perhatian Bupati Subang terhadap para pengendara beca dan pasukan orange dalam susana Idul Adha 1440 H.
Ucapan terima aksih disampaikan kepada para petugas kebersihan pasukan orange yang selalu bertanggungjawab menjaga kebersihan diwilayah Subang.
Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk Bupati ingin dekat dengan rakyatnya. "Terkait dengan hal ini kedepan saya mengharapkan  apapun alasannya dalam rangka mewujudkan Subang Jawara (Jaya, Istimewa, istimewa) tentunya saya dengan Wakil Bupati  tidak bisa berbuat apa-apa tanpa adanya dukungan dari semua umumnya masyarakat Kabupaten Subang," ujarnya.
Dia meninginkan semua warga Subang mampu  ikut gotong royong di semua komunitas/lini. "Dengan silaturahmi di saat Idul Adha ini saya minta keikhlasan doa dari Bapak semoga saya bisa mampu menjalankan tugas dengan baik dan bisa membahagiakan warga Subang pada umumnya," katanya lagi.
Acara dihadiri Para pejabat eselon II, III dilingkup Pemkab Subang, mantan Sekda Kab. Subang Rahmat Solihin, Asda I, II, III, Kadis Sosial, Kabag umum Setda  Kab. Subang, Kadis LH, Kasatpol PP, Para Petugas Kebersihan  serta para pengemudi becak.
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar