Hiburan Rakyat Dalam HUT Ke-74 RI


SUBANG - Bertempat dihalaman kantor Kecamatan Cipunagara Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM hadiri dalam acara hari puncak kegiatan kemerdekaan RI Ke 74 tingkat Kecamatan. Selasa (13/8/2019)
Wakil Bupati Subang mengingatkan kepada seluruh masyarakat kecamatan Cipunagara untuk selalu bergotong royong mendukung program Kabupaten Subang menjadikan Subang Jawara (Jaya,Istimewa,Sejahtera). Kita harus saling membantu dan selalu kompak untuk memajukan di wilayah Kecamatan Cipunagara terutama kompak dalam menjaga kebersihan lingkungannya. Saya mengingatkan juga kepada seluruh kepala desa yang hadir selalu mengajak warganya untuk menjaga selalu kebersihan dan berupaya menjaga pemeliharaan pembangunan infrastruktur jalan yang saat ini ada perbaikan jalan di beberapa desa. Hal tersebut diungkapkan ketika menghadiri kegiatan hari puncak kemerdekaan di kecamatan Cipunagara.
Saya harapkan pagelaran wayang golek ini bisa jadikan ajang silaturahmi sesama waega dan terus dijadikan agenda rutin untuk menjaga kelestarian budaya sunda. Pagelaran wayang golek ini merupakan bukti Kabupaten Subang khususnya peduli dengan seni dan budaya yang merupakan salah satu warisan budaya bangsa Indonesia. Peduli dengan pelestarian seni tradisi Sunda, khususnya seni Wayang Golek.
Acara Pagelaran wayang goleknya di dalangi langsung oleh Yogaswara Sunandar Giri Harja 3 Putra Bandung. Acara pun sangat meriah seluruh masyarakat yang menonton sangat menikmati pagelaran wayang golek
Acara ini pun dihadiri oleh Camat Cipunagara berserta jajarannya, seluruh Kepala Desa Se Kecamatan Cipunagara, seluruh masyarakat Kecamatan Cipunagara. (HMS)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers