Bang Ara akan Gelar Seni Sunda di Tangkuban Parahu

SUBANG - Reses Anggota DPR RI Daerah Pemilihan  (Dapil) IX Jawa Barat, meliputi Kabupaten Subang, Sumedang dan Majalengka  Maruarar Sirait yang sering disapa Bang Ara, akan memggelar pentas  seni budaya Sunda di gerbang wisata Gunung Tangkuban Perahu Subang Jawa Barat.
Dikatakan Ketua bidang Pemuda, Olahraga dan Komunitas Budya PDI Perjungan Subang, Noviyanti "Indung Budak"  Maulani, S.Pd kepada awak media menyebutkan kegiatan Seni Budaya Sunda akan digelar pada hari Senin malam sekira pukul 19.00 WIB.
"Pentas seni budaya Sunda diantaranya celempungan, tari-tarian, dan seni buhun kuda giribig, selain itu ada santunan 100 anak yatim, kasidahan dan doa bersama. Acara ini akan di hadiri langsung oleh Ketua DPC PDI Perjungan Kabupaten Subang Maman Yudian, para pengurus partai dan juga anggota DPR RI Bang Ara, termasuk para seniman dan budayawan Kabupaten Subang", ujar Noviyanti, Minggu (11/8/2019). (Ist)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers