Viral Video Bupati Subang Tembus Kemacetan Ibu Kota dengan OJOL

REPORTER JABAR – Beredar video Bupati Subang, H. Ruhimat tembus kemacetan menggunakan ojek on-line (OJOL). Dalam film berdurasi satu menit tigapuluh satu detik itu nampak Ruhimat berboncengan dengan ojek on-line. Menurut informasi di pengirim Bupati Subang mengejar waktu usai dari Kantor Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk menuju ke kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).
Tidak ada penjelasan posisi Bupati Ruhimat kala itu. Begitu pula dalam video tersebut Bupati Ruhimat hanya terdiam dengan latar belakang keramaian lalu-lintas Ibu Kota Jakarta dengan posisi memegang telepon genggamnya.
Hanya ada keterangan dari pengirim video yang menuliskan: "Habis dari Kemendagri langsungn ke Kemenpora, macet ngejar waktu Bupati Subang naik gojek Demi Subang sampai segitunya… Semoga menjadi wasilah untuk kemajuan Subang… Bravo pak Bupati!!!?"
Menurut sumber ReporterJabar.com di Setda Kabupaten Subang, Bupati Ruhimat ke Jakarta dalam rangka tugas untuk bertemu dengan 4 kementerian, yaitu Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Pertanian, Kementerian Koperasi dan Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman. (Satriya)
Share on Google Plus