Sambut HUT Ke-50 Kabupaten Purwakarta, Mahasiswa KKN Unsika Lakukan ini

PURWAKARTA – Dalam rangka HUT ke-51 Kabupaten Purwakarta mahasiswa Universitas Singaperbangsa Karawang (UNSIKA) yang tengah melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) melakukan persiapan acara gempungan di buruan Urang Lembur Pelayanan Publik Terpadu Kab. Purwakarta di Desa Kadumekar.
Menurut Sekcam Babakancikao  Cucu Diana acara akan berlangsung besok, Rabu  (24/7/2019) di area kantor Desa Kadumekar Kecamatan Babakancikao. "Acara akan dimulai pukul 08.00-  sampai selesai dengan melibatkan masyarakat, mahasiswa dan aparatur Pemerintah Kabupaten Purwakarta. Diagendakan Bupati Purwakarta," jelasnya ditengah acara persiapan, Selasa (23/7/2019).
Selain itu kata Cucu pada ac ara itu akan dilaksanakan 10 kegiatan pelayanan publik. "Kegiatan ini memang mendukung pelayanan publik khusus nya di Kecamatan Babakancikao," jelasnya.
Kemudian kata Kepala Desa kadumekar, Lili Munandar pihaknya menyambut baik kegiatan pelayanan tersebut yang akan dilaksanakan di wilayah yang dipimpinnya. "Karena peranan Pemerintah Desa hanyalah untuk kepentingan dan kemanfaatan masyarakat dan  saya rasa kegiatan yang akan di laksanakan besok demi kemanfaatan dan kepentingan masyarakat Purwakarta," tuturnya.
Salah seorang mahasiswa KKN di Desa Kadumekar, Arey Kautsar berharap kegiatan yang akan di laksanakan besok oleh Pemerintah Purwakarta sejatinya hanyalah untuk kepentingan dan ke bermanfaat masyarakat. "Semua kegiatan yang di lakukan pemerintah sesuai amanat Pancasila dan UUD 1945," katanya.
Share on Google Plus