Pisah Sambut Danlanud Suryadarma Bupati Subang Sampaikan Ini

SUBANG - Bupati Subang, H. Ruhimat menyampaikan Selamat Bertugas di Subang kepada Marsekal Pertama (Marsma) TNI I Wayan Sulaba yang menjabat sebagai Komandan Pangkalan Udara (Lanud) Suryadarma Kalijati Subang menggantikan Marsma TNI T. Sembiring Meliala. "Saya percaya bahwa bagi seorang prajurit, akan selalu siap ditempatkan di manapun berada untuk berbakti kepada Bangsa dan Negara. Saya dan masyarakat Kabupaten Subang mengucapkan banyak terima kasih (kepada Marsma TNI Sembiring) yang sudah sedikit banyak ikut andil dalam kemajuan Kabupaten Subang ini, dan jangan lupakan Kabupaten Subang yang indah ini," ujarnya saat memberikan sambutan pada acara Kenal Pamit Komandan Lanud Suryadharma dari Marsma TNI T. Sembiring Meliala kepada Marsma TNI I Wayan Sulaba bertempat di Hanggar Pusdik Terla Lanud Suryadharma Kalijati Subang, Rabu malam (17/7/2019). Bupati Subang turut didampingi Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi yang di dampingi masing-masing istri.
Dalam sambutannya Marsma TNI T. Sembiring Meliala menyampaikan kesan mendalam selama 23 bulan mengabdi di Lanud Suryadarma Kalijati. "Malam ini bukanlah malam terakhir baginya, saya pribadi di sini sudah mengabdi selama 23 bulan menjabat Komandan Lanud Suryadharma. Baginya kami semua tetap saudara disinilah saya menjadikan sebuah keluarga,  banyak sekali pengalaman yang begitu sangat berharga di sini. Saya ucapkan banyak terima kasih atas dukungan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang khsusnya dan meminta maaf apabila ada kesalahan selama bertugas," tuturnya.
Sementara itu Marsma TNI I Wayan Sulaba mengucapkan kami di sini akan bekerja keras membangun tali silaturahmi dan dukungan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Subang khususnya. "saya mohon dukungan dan kerjasama dari semua pihak," ujarnya.
Turut hadir pada kegiatan tersebut Unsur Forkompimda Kabupaten Subang, Sekda Kabupaten Subang, Istri Ketua DPRD Kabupaten Subang, Asda I, Plt Kabag Humas Kabupaten Subang, Camat Kalijati dan seluruh unsur tamu undangan yang hadir. (HMS)
Share on Google Plus