Perumahan Strategis dan Terjangkau, Grand Subang Residence Jawabannya

SUBANG – Kebutuhan Perumahan bagi masyarakat menjadi sangat penting. Banyak yang mendambakan rumah dengan lokasi yang strategis dan berbiaya terjangkau. Maka darii itu  Grand Subang Residence   adalah jawaban tepat.
Grand Subang Residence merupakan hunian ekslusif yang berlokasi di Desa Belendung Kecamatan Cibogo yang dibangun di atas lahan seluas 42 ha dengan total unit sebanyak 3.000 unit. Perumahan ini yang merupakan perumahan subsidi.
Dikatakan salah seorang tim marketing, Sigit Derry Team menerangkan bahwa   Grand Subang Residence    berkonsep Kota Mandiri. "Di lokasi tersebut akan dibangun juga watter park dan pasar modern untuk memudahkan penghuni," jelasnya saat ditemui pada Acara Puncak HUT Ke-73 Bhayangkara di Pagaden Subang, Rabu (10/7/2019).
Efi Derry Team, rekan marketing lainnya menerangkan bahwa lokasi Grand Subang Residence memiliki prospek masa depan yang cukup cerah. "Kenapa kami berani bilang seperti itu karena sekitar lokasi akan terlintasi jalan lingkar. Jadi jelas itu akan menjadi nilai tambah di masa depan," bebernya.
Lalu Efi menyebutkan mengenai harga dia berani menjamin sangat kompetitif dengan berbagai kemudahannya. "Untuk booking unit cukup 500 ribu (rupiah) saja. Itu pun kami bebaskan uang muka atau DP. Kemudian biaya proses dan Bea Perolehan Hak Tanah dan Bangunan (BPTHB) dibebaskan. "Alias kami hargakan Nol rupiah. Jadi kapan lagi yang punya pelayanan seperti ini?," ujarnya lagi.
Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai tipe rumah bisa memperoleh informasi dengan menghubungi Sigit derry team melalui kontak HP 0852-2273-427 dan Efi derry team: 0813-2156-5133. (ADV/Ist)
Share on Google Plus