Kader PDI Perjuangan Subang Totalitas Dukung Mega jadi Ketum

SUBANG - Seluruh kader DPC PDI Perjuangan Subang solid mendukung Megawati Soekarnoputri untuk maju kembali menjadi Ketua Umum DPP PDI Perjuangan periode 2019-2024 mendatang.
Maman Yudia, S. Pd, selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Subang memastikan semua kader solid dan siap mendukung sepenuhnya Hj. Megawati Soekarno Putri kembali menjadi Ketua Umum PDI Perjuangan.  
"Selain itu, kami juga akan mendukung dan mengawal sepenuhnya kebijakan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo di Kab. Subang," kata Maman, Selasa (16/07/2019).
Sementara, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Subang, Niko Rinaldo, M. I. Kom menambahkan figur Ibu Mega dan Pak Jokowi sangat dicintai rakyat Subang. Hal tersebut bisa dilihat bagaimana PDI Perjuangan selalu menjadi partai pemenang di Legislatif dan Pemilu Presiden.
"Fakta tersebut tentunya menjadi motivasi bagi semua kader untuk bekerja lebih keras lagi, agar tetap menjaga kepercayaan rakyat di Kab. Subang," ujar Niko.
Kepemimpinan Maman Yudia. S. Pd, Sekretaris Niko Rinaldo M. I. Kom dan Bendahara H. A. Kosim, periode 2019-2024 yang baru disahkan pada Konfercab V di Cirebon kemarin, PDI Perjuangan Subang menetapkan:
Visi: Menambah, mempertahankan dan menggali potensi partai, agar partai lebih baik dan lebih besar di Kabupaten Subang dan Misi: Menempatkan kader terbaik menjadi pengurus partai (PAC, Ranting, Anak Ranting), yang loyal solid dan profesional.
Share on Google Plus