Inilah Progres Pembangunan Poltek Negeri Subang

SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat S.Pd,. M.Si, melakukan peninjauan pembangunan Politeknik Negeri Subang di Desa Sadawarna Kecamatan Cibogo, Kamis (4/7/2019).
Bupati Subang menyatakan  harapannya bahwa pembangunan ini dilakukan dengan sebaik mungkin. "Karena merupakan komitmen mendukung pembangunan kampus Universitas Politeknik Negeri Subang ini sebagai wujud peningkatan kualitas sumber daya manusia pada sektor pendidikan," ujarnya ditengah kegiatan peninjauan.
Tujuan peninjauan untuk mengetahui progres atau kemajuan pembangunan yang telah dilakukan. Perencanaan Pembangunan Universitas Politeknik Negeri Subang menghabiskan lahan  tanah seluas 40 Hektar, yang di rencanakan 30 Hektarnya akan di bangun kawasan universitas dan 10 Hektarnya lagi akan menjadikan lahan kawasan jalur jalan. Luas tanah yang diperoleh hibah pihak Pemkab Subang.
Berencana area kampus akan dibangun beberapa bangunan universitas, yang meliputi gedung akademik, ruang praktikum, pusat kegiatan mahasiswa, masjid, asrama mahasiswa dan area olahraga.
Pada kegiatan peninjauan Bupati Subang didampingi oleh Muspika Kecamatan Cibogo, Camat Cibogo, Asda II, Kepala Dinas PUPR Subang, Kabag Pemerintahan Kabupaten Subang, Kabag Infrastruktur Kabupaten Subang. (HMS)
Share on Google Plus