Inilah Poin Penting Bangun Perangi Korupsi

SUBANG – Untuk mencapai  Pemerintahan yang bersih, maju, sejahtera dan berkarakter Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Subang melakukan penandatangan Nota Kesepakatan Kerjasama dengan Perhimpunan Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi (GMPK).
Sebagaimana dikutip dari Beritaaktualnews.com, penandatanganan dilakukan oleh Bupati Subang, Ruhimat bersama Ketua GMPK yang juga matan Ketua KPK, Bibit Samad Riyanto di halaman Pemkab Subang dengan didampingi Wakil Bupati Subang, Agus Masykur dan disaksikan para pejabat Pemda Subang. Kerjasama ini menitik beratkan pada point penting  bimbingan, pelatihan, dan pengembangan sistem pemerintahan yang bersih.
Menurut Bupati Subang H. Ruhimat mengatakan,  dengan dilaksanakan MoU dengan GMPK yang diketua Bibit, hal ini  bertujuan dari kerjasama ini adalah menjalin kerjasama dalam hal bimbingan, pelatihan dan pengembangan sistem pemerintahan yang bersih sebagai bagian dari pelaksanaan reformasi bagi ASN di lingkup Pemkab Subang. "Hal tersebut, merupakan  usaha  untuk mewujudkan tata kelola Pemerintahan yang bersih  untuk efesien,  dan sinergitas dalam penyelenggaraan pemerintahan dan penyediaan layananan,  kerjasama ini bagian dari komitmen saya sebagai Bupati Subang," ujarnya dalam sambutan usai penandatanganan.
Untuk mencapai  Pemerintahan yang bersih, maju, sejahtera dan berkarakter, perlu komitmen yang kuat. "Tetapi kita   berjuang untuk membangun Subang, dan saya mohon doanya dari semua  pihak agar cita- cita Subang bisa tercapai," imbuhnya.
Sementara itu Bibit menjelaskan, dengan MoU dengan Pemda Subang, untuk penataan dan pengelolaan pemrintah yang baik akan menghadirkan pemerintahan yang bersih dan berkarakter. "Untuk  menciptakan Subang,  tiga point sekaligus, yakni peningkatan pendapatan asli daerah. Hal itu untuk mewujudkan Pemerintahan Subang yang bersih dan pegawai atau ASN yang berkualitas", katanya. (Foto/Berita: BAN)
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar