Handra: Bergabungnya Karatedo Gojukai Bawa Angin Segar

SUBANG - Dengan bergabungnya Perguruan Karatedo Gojukai yang dipimpin Rakean Galuh Pakuan Bezie Galih Manggala, membanwa angin segar bagi Cabang Olahraga (Cabor) Federasi Olahraga Karatedo Indonesia (Forki) Kabupaten Subang, untuk kembali mendulang medali emas di Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jabar Ke-XX 2022.
Wakil Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Subang Handra Munandar berharap, kehadiran Bezie di perguruan karatedo gojukai di bawah naungan Forki, bisa memberikan sumbangsihnya terhadap target KONI Subang, di Porda Jabar Ke-XX 2022, terlebih Subang bertindak sebagai tuan rumah, yang memiliki target 5 besar.
"Dengan kehadiran Bung Bezie di karatedo gojukai, sayansangat berharap banyak, agar karatedo gojukai dapat menyumbangkan banyak medali emas di Porda nanti," ujar Handra kepada Wartawan di Subang, Minggu (14/7/2019).
Handra juga meminta kepada seluruh perguruan kataredo di bawah naungan Forki Subang, untuk segera berbenah diri, untuk menatap Porda 2022, sehingga apa yang menjadi target Forki, dalam mewujudkan target posisi 5 besar di Porda nanti bisa tercapai.
"Saya minta semua perguruan karatedo di bawah naungan Forki itu memiliki kekurangan dan kelebihan, dengan membangun sinergitas diantara perguruan itu, saya yakin prestasi akan kita raih," tegasnya.
Untuk meraih target 5 besar itu lanjut Handra, KONI Subang, tidak hanya menekankan kepada salah satu cabor saja, tetapi seluruh cabor yang dipertandingkan di Porda Jabar nanti, mulai saat ini sudah mulai berbenah, dan mempersiapkan, agenda pembinaan atlit, sampai dengan pencarian bibit-bibit muda berbakat, agar target 5 besar Subang tercapai dengan baik.
Share on Google Plus