Bupati Subang Tekankan ini pada Rapat Minggon di Cipeundeuy

SUBANG – Pelayanan pendidikan dan kesehatan menjadi perhatian Bupati Subang, H. Ruhimat ketika menyampaikan pesannya kepada Camat Cipeundeuy dan seluruh staff pegawai Kecamatan Cipeundeuy dalam Rapat Minggon di kantor Desa Lengkong Kecamatan Cipeundeuy Subang,  Selasa (9/7/2019).
Menurut Bupati Subang hal tersebut sebagai bagian penting dalam pelayanan kepada masyarakat. "Terutama yang terkena musibah dan sakit harus segera ditangani. Saya minta tingkatkan pelayanan kesehatan dan pendidikan," tegasnya.
Sebagai wilayah yang memiliki banyak perusahaan, Bupati menegaskan kepada para Human Resource Departement (HRD/Bagian SDM) perusahaan harus ada kolaborasi dengan perusahaan. "Khususnya dalam rangka pengelolaan limbah yang menyangkut B3 dapat menjaga kriteria mengelola limbah dengan baik," ujarnya.
Kemudian untuk rekrutmen sesuai dengan SDM yang dibutuhkan perusahaan serta memperhatikan tenaga kerja di lingkungan sekitar perusahaan. "Minimal bisa disiapkan 70% bagi warga di (sekitar) sini," katanya.
Kegiatan kunjungan ini dalam rangka bersilaturahmi dengan ASN yang berada di lingkungan Desa Lengkong Kecamatan Cipeundeuy.
Dalam kunjungan ini Subang H. Ruhimat didampingi Asda I, Bambang  Suhendar, S.Ip beserta Plt. Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Subang, Drs. Asep Setia Permana, M.Sim serta dihadiri oleh kepala desa se-kecamatan Cipeundeuy, ketua TP PKK kecamatan Cipeundeuy, serta para HRD perusahaan. (HMS)
Share on Google Plus