Bupati Subang Meninjau Pembangunan Proyek Jalan

SUBANG - Dalam peninjauan proyek fisik Dinas PUPR Kabupaten Subang, Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd., M.Si melaksanakan peninjauan langsung pembangunan pengerjaan proyek jalan di Desa Tanjung kecamatan Cipunagara. Senin (29/7/2019)
Pembangunan jalan ini guna untuk meningkatkan jalan antara Cipunagara - Haurgeulis Kecamatan Cipunagara. Adapun proses pengerjaan pembangunan jalannya yaitu pengecoran jalan dengan ketebalan 20 cm, luas pengecoran jalan sepanjang 202 meter dan lebar jalan 6 meter.
Dalam peninjauannya ini Bupati Subang meninjau langsung sudah sampai tahap mana proyeknya ini, karena pengerjaan proyek ini sangat berpengaruh terhadap perputaran ekonomi dan kehidupan di desa tanjung kecamatan Cipunagara, karena pembangunan jalan ini menghubungkan perbatasan antara Kabupaten Subang dengan Kabupaten Indramayu.
Dalam peninjauannya Bupati Subang juga mengharapkan kepada Camat Cipunagara selalu mengawasi pengerjaan jalan ini, dan juga kepada Kepala Desa Tanjung Kecamatan Cipunagara
pengerjaan jalan ini bisa segera tuntas dalam waktu dekat ini dan juga Bupti subang mengajak masyarakat desa Tanjung bergotong royong untuk menjaga selalu pengerjaan jalan ini dan membiasakan untuk membersihkan gorong gorong sepanjang jalan di Desa Tanjung Kecamatan Cipunagara.
Dalam peninjauannya turut hadir Asda I, Kadis PUPR Kabupaten Subang, Camat Cipunagara, Kepala Desa Tanjung, dan seluruh pihak yang bertanggung jawab dalam proyek pembangunan fisik jalan. (HMS)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers