Bupati Subang Dukung Penuh Turnamen Bola Volly

SUBANG - Dipastikan kegiatan olahraga KONI Subang didukung penuh oleh Pemerintah Kabupaten Subang. Pernyataan itu dikatakan oleh Bupati Subang Haji Ruhimat saat bersilatuhim dengan Ketua dan Pengurus Harian KONI Subang. "Saya sangat aspresiasi dengan kegiatan KONI Subang, apa lagi saat ini KONI sedang mempersiapkan Tournamen Volly akbar yang melibatkan 30 Kecamatan di Subang," kata Bupati Subang Haji Ruhimat, Senin (8/7/2019)
Kemudian kata Ruhimat untuk memberi dukungan awal kepada kegiatan tournamen bola volly yang akan dilaksanakan pada Bulan Agustus. Bupati Subang menginstruksikan kepada para Camat untuk segera membantu KONI Subang pada penyelenggaraan turnamen bola volly. "Saya Instruksikan kepada Para Camat membantu dan mempermudah kegiatan olahraga," katanya.
Selanjutnya kata dia bila ada Camat yang tidak menghiraukan perintahnya akan memberikan teguran. "Kita tegur Camat yang tidak menghiraukan kegiatan olahraga, kalau bisa akan saya rotasi kalau ada camat yang lalai," katanya lagi.
Selain menginstruksikan para camat membantu kegiatan Olahraga KONI, Bupati Subang juga menghimbau pada pengurus Cabor patuh kepada pimpinan induk yaitu KONI Subang. "KONI itukan organisasi jadi segala sesuatunya harus mengikuti aturan AD/RT organisasi, jangan asal bicara yang akhirnya membuat kegaduhan, itu tidak perlu. Saat ini yang harus difikirkan bersama bagaimana Olahraga Subang maju, dan KONi harus fokus mencari prestasi sebanyak-banyaknya," tuturnya.
Pihak menyambut baik respopn yang disampaikan Bupati Subang. "Kita berterimakasih dengan respon yang sangat baik, ini nilai semangat kita untuk memajukan olah raga di subang, apa lagi bupati menginstruksikan para camat sekabupaten subang untuk ikut membantu kelancaran kegiatan olahraga KONI," ungkap Ketua KONI Subang, Yoyo Kustrio.
Share on Google Plus