Bupati lepas Moka Subang dan Berikan Katineung Purna Tugas

SUBANG - Pejabat dan ASN Pemkab. Subang Melaksanakan Apel Pagi yang dipimpin Bupati  Subang  H. Ruhimat, S.Pd., M.Si di halaman Kantor Bupati Subang, Senin (08/07/2019).
Apel diawali dengan pembacaan Panca Prasetya Korp Pegawai Republik Indonesia dibacakan oleh Adang Mulyana, M.Si Sekretaris DKUPP Kab. Subang.
Dalam kegiatan apel pagi tersebut dilaksanakan penyerahan Piagam Penghargaan Guru Lomba Pendidik dan Tenaga Kependidikan Berprestasi dan Berdedikasi tingkat Provinsi Jawa Barat, penyerahan uang katineung beserta pengembalian tabungan kepada ASN yang pensiun dan penyerahan uang duka beserta pengembalian tabungan kepada ASN yang meninggal dunia dilingkungan Pemerintah Kab. Subang dari Yayasan Gotong Royong periode bulan Juni 2019, pelepasan Pasangan Mojang Jajaka Pinilih Kabupaten Subang untuk mengikuti Ajang Kreativitas Mojang Jajaka tingkat Provinsi Jawa Barat, serta penyerahan Bantuan Nutrisi untuk ODHA (orang dengan HIV AIDS).
Dalam amanatnya Bupati Subang memberikan apresiasi dan penghargaan kepada guru yang telah berprestasi lomba pendidik dan tenaga kependidikan berprestasi dan berdedikasi tingkat provinsi Jawa Barat dengan hasil membanggakan,  kita telah melakukan pemberian bantuan nutrisi untuk ODHA (orang dengan HIV AIDS) hal ini merupakan upaya pencegahan penularan HIV lewat air susu dari ibu ke anak/bayi serta dalam rangka peningkatan asupan gizi bayi, balita, dan ibu hamil, dengan HIV positif. Kepada Mojang Jajaka yang akan mengikuti event kreatif Mojang dan Jajaka di tingkat Provinsi Jawa Barat saya berpesan sebarkan semangat Jawara ditingkat provinsi serta berlombalah dengan semangat sehingga bisa membawa harum Kabupaten Subang dan kepada PNS yang hari ini memasuki masa purna bhakti saya ucapkan terimakasih atas pengabdian yang Bapak/Ibu dalam memajukan Kabupaten Subang, saya berharap pengabdian Bapak/Ibu akan terus berlanjut walaupum Bapak/Ibu tidak lagi menjadi PNS.
Peserta apel yang hadir Wakil Bupati Subang,  Sekda Kabupaten Subang, para Asda, Staf Ahli, para Pejabat Eselon II, III, IV dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, serta peserta apel lingkup ASN Pemkab. Subang. (HMS).
Share on Google Plus