Berbagi Bahagia ala Polres Subang

SUBANG - Sejumlah permainan tradisonal digelar memeriahkan acara Puncak HUT Ke-73 Bhayangkara Polres Subang. Dikatakan Kapolres Subang, AKBP Muhammad Joni ditampilkannya permainan tradisonal keinginannya berbagi kebahagiaan dengan lintas instansi TNI maupun Pemerintah Kabupaten Subang, sekaligus memberikan hiburan kepada masyarakat.
"Kita juga ingin memperkuat jalinan kerjasama dengan semua pihak. Supaya semangat promoter dalam bertugas yang selama ini dilakukan  bisa tercapai," tuturnya kepada ReporterJabar.com ditengah kegiatan di Lapang Alun-Alun Subang, Rabu (10/7/2019).
Pada kemeriahan acara ditampilkan aneka permainan tradisional diantaranya balap karung dengan menggunakan helm PHH, tarik tambang dan panjat pinang.
Ditampilkan pula panggung hiburan seperti panggung Prajurit dan door prize dengan hadiah Paket Umroh dan sepeda motor serta puluhan hadiah lainnya.
Dalam Apelnya, Kapolres ‎bertindak sebagai Inspektur Upacara menyampaikan ‎amanat Presiden RI dan  berharap institusi Polri semakin solid dan kuat.
Selain itu, Kapolres berharap agar Polri dapat memperkuat kerja sama dengan TNI maupun masyarakat.
"Kerja sama kita dengan TNI, dengan masyarakat, berupaya terus untuk mengawal pembangunan, agar apa yang kita cita-citakan bersama masyarakat yang tenteram, adil, dan sejahtera, bisa kita capai," ujarnya.
Joni pun mengatakan, Polres Subang akan terus membenahi diri dan berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
Tema yang diusung ialah: "Dengan Semangat Promoter, Pengadian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara".
Upacara diikuti ratusan personel kepolisian dari Polres Subang serta personel TNI yang bertugas di wilayah Kabupaten Subang. upacara ini juga di ikuti Forkopimda Kab.Subang, anggota DPRD Subang, Kepala OPD Subang, serta tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda Kabupaten Subang. (Satriya)
Share on Google Plus