WTP Semoga Jadi Modal Kepercayaan

SUBANG – Keberhasilan Pemerintah Kabupaten Subang meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) menjadi kebangaan. Terlebih predikat tersebut diraih pada masa kepemimpinan salah satu kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS). "Sudah berkali-kali belum bisa mendapatkan predikat WTP itu. Alhamdulillah pada kepemimpinan Pak H. Ruhimat dan Pak Agus Masykur bisa meraih WTP. Ini adalah prestasi keuangan terbaik selama ini. Inhi semoga menjadi modal kepercayaan kepada PKS," ujar Ketua Pengembangan SDM DPW Jawa Barat, dr. H. Encep Sugiana mewakili Ketua DPW PKS Provinsi Jawa Barat dalam kegiatan Halal bi Halal DPD PKS Kab Subang, di Graha Betha Wiguna Subang, Minggu (16/6/2019).
Kemudian Encep menyampaikan berterima kasih atas kerja keras DPD yang telah menyukseskan agenda Pemilu 2019. Diantaranya keberhasilan mengantarkan 5 orang kader masuk DPRD Kabupaten Subang. "Dengan kehadiran 5 orang di DPRD (Subang) eksistensinya tidak akan kalah dari yang sebelumnya. Bahkan bisa lebiih eksis dari sebelumnya,"
Untuk DPRD Provinsi Jawa Barat berhasil mengantarkan 1 orang dan 1 orang di DPR Pusat.
Pihaknya pun menyampaikan supaya semua kader untuk mempersiapkan dari sekarang menyukseskan pemilu 5 tahun mendatang. "Dengan persiapan selama 5 tahun maka akan lebih siap dalam pelaksanaannya," tuturnya.
Kegaitan Halal bi Halal mengambil tema: "Bersyukur dan Merawat Kebersamaan Menuju Indonesia Menang".
Kemudian sambutan Pemerintah Kabupaten Subang yang disampaikan Wakil Bupati, Agus Masykur menyampaikan permohonan maaf apabila ada kesalahan melalui perilaku maupun tindakan lainnya. Selama 6 bulan kepemimpinan pasangan Jimat – Akur belum bisa memenuhi harapan. "Nanti tanggal 19 Juni (2019) mendatang, genap 6 bulan kepemimpinan kami. Kami mohon maaf apabila masih banyak harapan yang belum terpenuhi. Tetapi kami akan tetap terus bekerja untuk mengembalikan kepercayaan publik pada pemerintah,"
Selama 3 bulan kerja dalam "Program 100 Hari Kerja" telah berhasil melakukan 15 program dan 56 kegiatan sebagai pondasi awal atau starting point untuk 5 tahun ke depan. "Berupa kegiatan shalat berjamaah, launching BUMDes termasuk launching Desa Wisata supaya potensi wisata di Subang bisa dirasakan dan menjadi destinasi wisata. Ini salah satu core bisnis Subang ialah daerah wisata. Termasuk produk-produknya, makanannya. Yang sesungguhnya Subang termasuk berpotensi terbesar di Jawa Barat," tuturnya.

Dalam sambutannya Ketua DPD PKS Kabupaten Subang, Munandar Hilmi menyampaikan terima kasih kepada semua kader di berbagai tingkatan yang telah berjuang demi kebaikan untuk kemaslahatan Islam dan umat Isla‎m. Khususnya pada acara Halal bi Halal ini merupakan puncak kegiatan Ramadhan baik sebelum selama dan sesudahnya. "Kami sangat berbahagia saat ini karena puncaknya acara ini hasil kerja keras semua kader," ujarnya.
Tausiyah disampaikan ‎Ustadz M. Taufik Qulazhar Hulaimi dari DPP PKS yang membahas tentang kewajiban dalam berpolitik. Berpolitik sebagai amal sholeh yaitu politik yang menegakkan ma'ruf dan mencegah kemunkaran.
Share on Google Plus