Pengadilan Agama Subang Canangkan WBK dan WBM

SUBANG – Menciptakan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) harus diimplementasikan termasuk di Pengadilan Agama Subang Kelas 1A.
"Pencanangan Zona Integritas ini harus diimplementasi di Pengadilan Agama Subang mulai dari pimpinan, hakim dan seluruh pegawai termasuk tenaga honorer," ucap Bupati Subang dalam sambutan Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM di Pengadilan Agama Subang Kelas 1A, Rabu (12/6/2019).
Kegiatan pencanangan ini dilaksanakan dalam rangka membangun Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Pengadilan Agama Kelas 1A Subang. Kegiatan ini merupakan bentuk publikasi yang memberi pesan kepada masyarakat bahwa pimpinan dan jajaran pegawai Pengadilan Agama Kabupaten Subang sepakat untuk berkomitmen mewujudkan WBK/WBBM melalui reformasi birokrasi khususnya dalam pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.
Selanjutnya Bupati Subang menandatangani Piagam Pencangan Pembangunan Zona Integritas, dalam kegiatan ini turut menandatangani juga Ketua Pengadilan Agama Subang. (HMS)
Share on Google Plus