Patimban Jadi Cerita di HBH Keluarga Besar PUPR

SUBANG - Bertempat di gedung Graha Sofhia STIESA Subang, Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S. Si., MM hadir dalam kegiatan Silaturahmi dan Halal Bihalal Keluarga Besar Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Subang. Selasa (25/06/19).
Dalam sambutannya Wakil Bupati Subang Agus Masykur menyampaikan atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1440 H, mohon dimaafkan apabila selama memimpin ada kebijakan, perkataan, tingkah laku yang kurang berkenan. Saat ini pemerintah Subang sedang bersamangat baik oleh perolehan prestasi yang salah satunya mendapat predikat dari BPK opini WTP, tentu semuanya karena kita semua. Kedepan kita ada perubahan dengan hadirnya pelabuhan Internasional patimban, tentunya ada peluang dan tantangan dengan hadirnya pelabuhan internasional. Peluangnya akan banyak investor yang masuk ke kabupaten Subang. PT.PN VIII ingin merubah beberapa kawasan kebunnya menjadi kawasan ekonomi daerah. RNI juga sudah mengajukan ingin membangunan kawasan ekonomi khusus. Bupati juga mempunyai mimpi ingin memindahkan pusat kabupaten ke Purwadadi, karena melihat potensi yang terdapat di daerah Purwadadi.
Kepala dinas PUPR Subang Dr. Ir. H. Besta Besuki Kertanibawa dalam sambutannya  menyampaikan bahwa apa yang terjadi sekarang itu adalah ada perubahan-perubahan. Termasuk mode-mode transportasi yang diantaranya dengan adanya pelabuhan Patimban, sebetulnya mode transportasi kereta juga aka berubah contohnya statsiun yang akan dibangun di Purwadadi dan aksesnya langsung ke pelabuhan Patimban. Kedua industri tekstil yang akan dirubah semuanya di Cikaum Purwadadi. Dan ketiga adanya pabrik mobil. Tentunya ini semua pekerjaan besar yang perlu di bantu dan tentunya pegawai Dinas PUPR menjadi pembantu utama dalam program tersebut.
Dalam kegiatan ini turut hadir juga kepala OPD/yang mewakili kabupaten Subang, purna bakti Dians PUPR dan seluruh staf pegawai Dinas PUPR. (HMS)
Share on Google Plus