Jalin Keakraban dengan Olahraga Bersama

SUBANG – Sejumlah anggota dari Polres Subang, Yonif 312, Kodim 0605 Subang dan Lanud Suryadharma tampak berolahraga volly di lapang volly Yonif 312 Kala Hitam, Rabu (26/6/2019).
Kegiatan ini merupakan rangkaian HUT ke-73 Bhayangkara sebagai manifestasi soliditas serta sinergitas TNI – Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Subang serta menjalin silaturahim untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) supaya tetap aman dan damai khususnya di wilayah Subang.
Kegiatan olahraga lainnya yang dilaksnakan ialah diantaranya sepakbola dan Tarik Panser Anoa yang dilakukan oleh anggota Polri dan TNI.
Menyaksikan kegiatan bersama antara Polri dan TNI sangat diapresiasi oleh warga Subang. “Saya memelihat kegiatan ini cukup menarik, ya. Terlebih ditengah suasana politik yang masih hangat. Jadi bisa memberikan contoh keakraban sesama aparat dalam menjaga negara,” kata Endi warga yang berdomisili di Dangdeur Kecamatan Subang.
Kemudian kata dia kegiatan ini juga bisa memanfaatkan moment-moment lainnya seperti HUT TNI dan kegiatan keagamaan yang melibatkan masyarakat. “Jadi antara TNI, Polri dan masyarakat itu nampak benar akrab,” pungkasnya.
Share on Google Plus