Halal bihalal Direksi dan Karyawan RS PTPN VIII Subang

SUBANG – Bertempat di rumah dinas Rs PTPN VIII Subang Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosadi, S.Si., MM hadir dalam acara Halal bihalal direksi dan karyawan RS PTPN VIII Subang. Kamis (13/6/2019)
Direkrtur Utama RS PTPN VIII AMN Subang Dr. H. Yep Ruchiat S. MH. Kes. MMRS dalam sambutannya menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440
Hijriyah, Taqabbalallahu minna waminkum taqabbal ya Karim. Minal aidin wal faidzin, mohon ma'af lahir dan batin. Mari kita memulai semangat kembali setelah sebulan penuh kita melaksanakan ibadah puasa," ujarnya dalam sambutan.
Waki Bupati Subang juga menyampaikan pesan untuk selalu mengedepankan pelayanan kesehatan masyarakat, berharap sekali masyarakat subang khususnya tidak merasa kesulitan dalam membutuhkan pelayanan kesehatannya. Terutama masyarakat yang menengah kebawah saya berharap juga selalu mengutamakan pelayanan kesehatannya untuk selalu menjaga pelayanan terbaik kepada seluruh kalangan masyarakat.
Saya juga Berharap PTPN akan mengembangkan pelayanan kelas VIP nya dalam waktu dekat ini. Untuk memberikan pelayanan khususnya.
Saya juga berpesan Sesuai dengan janji kampanye kami Jimat Akur akan menyediakan lowongan pekerjaan untuk dikhususkan laki laki di Kabupaten Subang,kami akan semaksimalkan menyediakan lahan pekerjaan khususnya untuk laki laki. Mohon doa dan dukungan semoga dalam waktu dekat ini akan terlaksana untuk membangun kabupaten subang jawara. 
Kegiatan selanjutnya di tutup dengan tausiyah doa oleh Dr. H. Encep Sugiana dan dilanjutkan halalbihalal dengan seluruh keluarga besar RS PTPN VIII Subang. (HMS)
Share on Google Plus