Dibalik Sukses Delegasi Indonesia Dipentas JCI Korsel

SUBANG - Suksesnya penampilan Seni dan Budaya di bawah panji Lembaga Adat Karatwan (LAK) Galuh Pakuan, yang mewakili Indonesia di ajang Asia Pacific Conference Junior Chamber Internasional (JCI) di Jiju Korea Selatan, 17 sampai dengan 21 Juni 2019, tidak lepas dari peran serta PT Industrial Taekwang Indonesia, yang sudah menjadi Bapak Asuh Budaya.
Raja LAK Galuh Pakuan Rahyang Mandalajati Evi Silviadi menyampai ucapan terimakasihnya kepada Management PT Industrial Taekwang Indonesia, atas partisifasinya tersebut, karena tanpa keterlibatan PT Taekwang, mustahil delegasi Indonesia bisa berprestasi meraih posisi 8 besar dari 60 negara peserta Asia Pacific Conference JCI tersebut.
"Atas nama pribadi dan Lembaga Adat Galuh Pakuan, saya sampaikan apresiasi dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Management PT Taekwang, yang sudah sudi menjadi Bapak Asuh Budaya Galuh Pakuan di ajang Asia Pacific Conference JCI kemarin, dan Alhamdulillah Kita mampu menjadi 8 terbaik dari 60 negara peserta," ujar Evi kepada Wartawan di Subang, Senin (24/6/2019).
Tidak cukup sampai di situ kata Evi, PT Taekwang juga kembali menjadi bapak asuh bagi Kontingen Muaythai Jawa Barat, yang saat ini sedang bertanding dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Muaythai ke VII tahun 2019 di Bogor, yang berlangsung selama 5 hari, terhitung sejak 24 sampai dengan 29 Juni 2019 mendatang.
"Kembali Management PT Taekwang, memperlihatkan kepeduliannya terhadap dunia olahraga Muaythai Jawa Barat, yang masih dalam naungan Galuh Pakuan, PT Taekwang pun kembali tampil terdepan sebagai sponsor utama," terangnya.
Evi juga berharap, kepedulian PT Taekwang terhadap kemajuan Budaya dan Olahraga, tidak berhenti sampai di sini, karena masih banyak event-event penting, yang akan dihadapi Galuh Pakuan, Pemkab Subang, Jawa Barat dan Indonesia, yang butuh dukungan bapak asuh, seperti yang sudah dilakukan PT Taekwang selama ini.
"Mudah-mudahan saja, suport PT Taekwang masih terus berlanjut, karena semua yang dilakukan Galuh Pakuan, semata untuk memajukan seni, budaya dan olahraga, demi mengharumkan, Subang, Jawa Barat dan Nasional," pungkas Evi. (Ist/Satriya)
Share on Google Plus