Bupati Subang Ungkapkan Kebangaan pada Delegasi JCI

SUBANG - Bupati Subang, H. Ruhimat sangat merasa bangga atas keberhasilan putra-putri Subang mewakili Indonesia dalam acara Asia Pacific Conference Junior Chamber International (JCI) 2019 di Pulau Jeju, Korea Selatan. Rasa bangga ini diwujudkan oleh Bupati Subang dengan memimpin langsung Apel Pagi sekaligus sengaja melepas Delegasi Putra-Putri Subang.
"Khusus hari ini saya sengaja memimpin apel pagi karena merasa bangga ada Anak Muda Subang yang akan mewakili Indonesia tampil di ajang dunia," ungkapnya saat pelepasan Delegasi Subang dalam Apel Pagi di halaman Kantor Bupati Subang, Rabu (12/6/2019).
Pelepasan ditandai dengan penyerahan cidera mata kepada para delegasi yang diserahkan langsung oleh Bupati Subang dengan didampingi Pj. Sekda Kab Subang, Aminudin dan jajaran pejabat Kabupaten Subang.
Wakil Subang yang akan tampil dalam JCI di Korea Selatan ialah Bezie Galih Manggala, Neneng Kartika dan Niskala Riksa Sunda Silviadi yang akan berlangsung dari tanggal 17 sampai 21 Juni 2019.
Bezie Galih Manggala mewakili Indonesia berkompetisi pada ajang Lomba Debat. Sedangkan Neneng Kartika akan menjadi Stage Director pada acara Indonesian Night yang akan menjadi showcase Kebudayaan Indonesia di hadapan puluhan ribu ribu peserta dan Niskala Riksa Sunda Silviadi yang masih berusia 7 tahun akan tampil sebagai penari termuda pada acara Asia Pacific Conference JCI 2019. (HMS)
Share on Google Plus