Bupati Subang Minta Rakyat Tetap Tenang

SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menyatakan menentang keras kericuhan yang berujung kekerasan dalam bentuk apapun. "Saya menentang keras segala bentuk kerusuhan serta kekerasan yang bersifat untuk memecah belah persatuan bangsa," tegasnya didampingi Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Subang, Kaharuddin dan Kepala kementerian Agaman (Kemenag) Kabupaten Subang Abdurahim dalam Acara Pencanangan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Pengadilan Agama Subang Kelas 1A, Rabu (12/6/2019).
Hal ini menanggapi menjelang Sidang sengketa Pemilu Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2018 yang akan ditangani Mahkamah Konstitusi (MK).
Oleh karena itu sambung Ruhimat meminta kepada masyarakat Subang supaya tetap tenang dalam menyikapi situasi dan kondisi sosial yang dihadapi. Dengan cara menyaring informasi yang diterima. "Saya juga turut mengimbau masyarakat untuk tidak terprovokasi akan ajakan atau informasi apapun yang tidak dapat dipertanggungjawabkan," imbuhnya.
Upaya itu lanjut Bupati supaya masyarakat lebih mengutamakan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). "Mari kita bersama-sama menjaga keutuhan NKRI," pungkasnya. (Ist)
Share on Google Plus