Bupati Subang Akan Laporkan "Jual-Beli Jabatan"

(Ilustrasi Pelantikan Pejabat di Lingkungan Pemkab Subang)
SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menjamin bersih dalam proses rotasi dan mutasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Subang. Dirinya menegaskan akan menindak langsung apabila terjadi jual-beli jabatan.
"Apabila ada orang yang mengatasnamakan Bupati dan Wakil Bupati bahkan Penjabat Sekretaris Daerah laporkan ke saya!" tegasnya di hadapan peserta Apel Pagi di halaman Kantor Pemdad Subang, Rabu (12/6/2019).
Apabila benar ada yang berusaha melakukan "jual-beli jabatan" dia berjanji akan melaporkan langsung ke aparat berwenang. "Saya sendiri yang akan melaporkan orang tersebut ke aparat yang berwenang" tegasnya lagi.
Kemudian Ruhimat menjelaskan bahwa tujuan rotasi dan mutasi yang dilakukan adalah untuk penyegaran dan peningkatan kinerja Pemerintah Daerah Kabupaten Subang. "Kita ingin ada penyegaran dalam rangka meningkatkan kinerja Pemkab," imbuhnya.
Oleh kerena itu Bupati mengharapkan komitmen ini dilaksanakan oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Subang. "Sehingga pembenahan birokrasi Pemerintah Daerah Kabupaten Subang yang Bersih bisa terwujud," pungkasnya. (HMS)
Share on Google Plus