Bupati Minta Tingkatkan Perhatian Kepada Masyarakat

SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd., M.Si di dampingi Asda I Bambang  Suhendar, S.IP, serta Plt. Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Subang Drs. Asep Setia Permana, M.Si., melaksanakan kunjungan ke Kantor Kecamatan Kalijati,  Rabu (26/6/2019)
Dalam kunjungannya  tersebut Bupati Subang di sambut langsung oleh Camat Kalijati Drs. Lukita Harjana., M.Si dan juga seluruh staff pegawai yang berada dikantor Kecamatan Kalijati.
Kegiatan kunjungan ini dalam rangka bersilaturahmi dengan ASN yang berada di lingkungan Kecamatan Kalijati. Bupati Subang menyampaikan pesan kepada Camat Kalijati dan seluruh staff pegawai kecamatan Kalijati untuk mengutamakan seluruh pelayananan masyarakat khususnya yang menyangkut pelayanan kesehatan agar siap siaga untuk melayani masyarakat terutama yang terkena musibah dan sakit harus segera di tangani. "Saya minta tingkatkan pelayanan kesehatan dan pendidikan," ujarnya.
Kemudian Bupati menegaskan bahwa tidak ada rotasi mutasi menggunakan biaya. Bila ada ASN yang berprestasi segera promosikan. Dan Bilamana ada oknum yang mengatasnamakan Bupati dan menjual belikan jabatan segera laporkan pada kami, kami tidak akan segan untuk melaporkan ke pihak yang berwenang.
Pada kunjungan tersebut Bupati menyempatkan berdialog dengan para staf Kecamatan Kalijati tentang masalah pelayanan yang dilaksanakan. (HMS)
Share on Google Plus