Apel Pagi dari Pelepasan Atlit sampai Penyerahan Lahan

SUBANG – Pejabat dan ASN Pemkab. Subang Melaksanakan Apel Pagi yang dipimpin Wakil Bupati  Subang  Agus Masykur Rosyadi., S.Si., MM, diHalaman Kantor Bupati Subang , Senin (24/06/2019).
Apel diawali dengan pembacaan panca prasetya korp pegawai Republik Indonesia dibacakan oleh Dra. Dini Rosdiana, M.Km Sekretaris pada BP4D Kabupaten Subang.
Dalam kesempatan apel pagi tersebut dilaksanakan penandatanganan Berita Acara serah terima tukar menukar Aset Tanah  antara Pemerintah Kabupaten Subang dengan PT. Taekwang Industrial Indonesia. Penandatangan dilakukan oleh Pj. Sekda, Drs. H. Aminudin, M.Si dengan  Presiden Direktur PT. Taekwang Industrial Indonesia, Yim Man Gyu. Selanjutnya diserahkan sertifikat tanah dari Pemerintah Daerah kepada PT. Taekwang Industrial Indonesia yang diserahkan oleh Wakil Bupati Subang didampingi oleh Pj. Sekda Kabupaten Subang.
Wakil Bupati Subang dalam kesempatan apel pagi melepas Kontingen Muaythai Indonesia Subang yang akan mengikuti  Kejurnas VII & Liganas X Muaythai  Bogor 2019 secara simbolis Wakil Bupati Subang memakaikan jaket kepada perwakilan atlit muaythai yang akan bertanding  pada tanggal 24 - 29 Juni 2019 di Bogor, untuk memperebutkan Piala Bergilir Kejurnas Kapolri, Piala bergilir Ketua Umum KONI Pusat, Piala bergilir Muaythai Junior dan Piala Indonesia Open Presiden Cup Internasional Muaythai.
Dalam amanat apel pagi Wakil Bupati Subang menyampaikan dengan adanya penyerahan aset tanah yang dilakukan antara Pemerintah Daerah Kabupaten Subang kepada PT. Taekwang Industrial Indonesia diharapkan dapat  bermanfaat bagi kedua belah pihak.
Selanjutnya Wakil Bupati Subang mengucapkan terimakasih kepada pengurus Provinsi Muaythai Indonesia Jawa Barat atas kepercayaannya menjadikan Kabupaten Subang sebagai Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) atlit cabang Muaythai Jawa Barat. "Saya merasa bangga atas terpilihnya Kabupaten Subang sebagai tempat pelatihan atlit Muaythai Jawa Barat. Mudah-mudahan pemilihan Kabupaten Subang menjadi tempat pelatda membawa dampak positif terhadap perkembangan atlit muaythai Jawa Barat sehingga dapat prestasi pada ajang PON Ke-20 di Papua," tuturnya.
Dirinya yakin dengan adanya Pelatda atlit Muaythai Propinsi Jawa Barat disamping membawa dampak positif perkembangan olahraga Muaythai di Kabupaten Subang juga dapat membawa dampak perekonomian di Kabupaten Subang terutama di bidang pariwisata dan perhotelan.
Wakil Bupati menyampaikan harapannya bahwa atlit Subang bisa meraih prestasi yang memuaskan sehingga dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Subang khususnya dan propinsi Jawa Barat umumnya.
Mengenai isu rotasi dan mutasi yang menjadi tranding topic dikalangan ASN Kabupaten Subang ditegaskan bahwa rotasi dan mutasi ditubuh Pemerintahan Daerah Kabupaten Subang merupakan kebutuhan organisasi yang bertujuan supaya tidak terjadi kekosongan jabatan dan penyegaran bagi ASN itu sendiri, dengan harapan untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat dan tercapainya target-target kinerja.
Diakhir sambutannya Wakil Bupati Subang menyerukan gerakan Like and Subscribe dimedia sosial kepada semua ASN Pemkab. Subang. Hal ini bukan semata tentang like and Subscribe dimedia sosial tapi juga ujian kepedulian dari seluruh ASN Kabupaten Subang tentang program kebaikan yang dicanangkan oleh Jimat-Akur dalam rangka upaya mewujudkan birokrasi bersih melalui gerakan dzuhur berjamaah.
Peserta apel yang hadir Pj Sekda Kabupaten Subang, para Asda, Staf Ahli, para Pejabat Eselon II, III, IV dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, General Manager PT. Taekwang Park Jun Young, Ketua Pengcab Muaythai Kabupaten Subang beserta jajaran, para atlit cabor Muaythai Kabupaten Subang serta peserta apel lingkup ASN Pemkab Subang. (Ist/HMS)
Share on Google Plus