24 Cabor Merasa Dicatut. Kok Bisa?

SUBANG - Terkait santernya isu boikot oleh 24 Cabang Olahraga (Cabor) hasil Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) di bawah pimpinan Sugeng Priyanto alias Danis, sejumlah Pengurus Cabor mengaku dicatut namanya.
Ketua Pengurus Cabor IMI Kabupaten Subang Djatnika menyatakan, pihaknya tidak merasa ikut memboikot, seperti yang disampaikan oleh kubu Danis.
"Saya tidak merasa dan tidak pernah ikut-ikutan untuk memboikot Kepengurusan KONI di bawah kepemimpinan Yoyo Kustrio, yang secara legalitas merupakan Ketua KONI yang sah," ujar Djatnika kepada Wartawan di Subang, Senin (24/6/2019).
Selain itu diungkapkan Djatnika, banyak cabor lain yang merasa dicatut namanya seperti, bola volly, renang, dan banyak lagi cabor lain, yang tidak ikut-ikutan memboikot.
"Tidak hanya IMI, tapi masih banyak cabor lain yang merasa di rugikan oleh kubu Danis," tegasnya.
Lebih lanjut Djatnika menyebutkan, terkait dengan pencatutan nama IMI tersebut, pihaknya dalam waktu dekat ini berencana akan membawa persoalan ini ke ranah hukum.
"Pokoknya saya akan membawa persoalan pencatutan nama IMI ini, ke ranah hukum, agar persoalan olahraga tidak dipolitisir, bagaimana kita bisa meraih prestasi, jika kita masih berkutat dalam kepentingan pribadi," pungkasnya. (Foto: Beriaaktualnews.com)
Share on Google Plus