Pengurus Unit Korpri Se-Kabupaten Subang Dikukuhkan

SUBANG – Bertempat di Aula Pemda Ketua Korpri Kab. Subang Drs. Cecep Supriatin, M.Si Secara Resmi Mengukuhkan Pengurus Korpri Unit Se-Kabupaten Subang periode 2018-2023, Jum'at (3/5/2019).
Pelantikan berdasarkan Keputusan Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Subang Nomor 821.2/KEP.24/DP-KAB/V/2019 Tentang Susunan Personalia Dewan Pengurus Korpri Unit Dinas/Badan/Lembaga /Kecamatan Kabupaten Subang masa bakti 2018-2023.
Dalam sambutannya Ketua Korpri Kab. Subang Drs. H. Cecep Supriatin, M.Si menyampaikan kepada seluruh pengurus anggota Korpri yang baru saja di kukuhkan, saya berharap bisa menjalankan semua program yang sudah ditentukan, dan bisa menjalankan tugas dengan amanah.
Selanjutnya Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S Si., MM selaku dewan pembina Korpri Kab. Subang memberikan arahan bahwa keberadaan korpri merupakan aset penting dalam penyelenggaraan pemerintahan.  Jumlah sumber daya Korpri yang begitu banyak adalah potensi yang wajib dikelola dipersatukan dalam wadah resmi sehingga terberdayakan untuk memperjuangkan nasib kesejahteraan baik material maupun spiritual.
Saya berpesan kepada pengurus agar mampu memimpin, mempersatukan ribuan PNS Kab. Subang dalam satu cita-cita kongkrit yakni memberikan pelayanan terbaik kepada publik. Dan kepada pengurus korpri Kab. Subang saya mengharapkan  agar dalam menyusun dan melaksanakan program-program kerja hendaknya mengakomodasi aspirasi anggota. Saya yakin para pengurus yang telah terpilih merupakan pribadi-pribadi PNS yang kapabel, memiliki integritas, penuh semangat dengan jiwa korsa yang mantap.
Acara dihadiri oleh Narasumber dari Dewan Pengurus Korpri Nasional Bpk. Ade Gunawan, SH, Direktur PT. Gamal Hikmah Pusaka, Dra. Hj. Mutmainah beserta Tim Gampang Umrah Bareng Korpri ( Tim GUBK), Ketua Korpri Kab. Subang, para Kepala OPD se-Kab. Subang, para Camat se-Kab. Subang, Pimpinan BJB Cabang Subang, para Pengurus Korpri Kab. Subang, para Pimpinan Instansi Vertikal, para pimpinan BUMN/BUMD. (HMS/Ori).
Share on Google Plus