Follow Mie Subang Siap Manjakan Pengunjung Liburan Idul Fitri

 SUBANG – Kegiatan mengisi liburan Idul Fitri selain bersilaturahim dengan keluarga seringkali diiringi dengan berburu wisata kuliner. Salah satu tempat kuliner di Subang Jawa Barat ialah Folllow Mie yang berlokasi strategis di Jalan Otista Kota Subang – salah satu jalur menuju objek wisata Ciater dan Tangkuban Parahu. Cocok untuk mengisi perut dalam menghadapi kemungkinan kepadatan arus lalu-lintas ketika akan menuju ke lokasi wisata Ciater dan Tangkuban Parahu ataupun lokasi wisata lainnya di dalam Kota Subang.
Dikatakan Manajer Follow Mie, Asep Rusmajaya untuk memanjakan pengunjung disediakan tempat yang nyaman sesuai dengan keinginan.
Adapun menu yang disediakan makanan khas Indonesia dengan paket-paket yang mengundang selera untuk keluarga. "Diantaranya untuk Bulan Ramadhan paket Iga Penyet, sudah ada iga, ada mie goreng, tahu tempe kerupuk dan teri dengan minuman cucumber lime untuk menetralisir makanan yang dikonsumsi," jelasnya kepada REPORTER JABAR.com saat ditemui di tempat kerjanya.
Sedangkan untuk Idul Fitri, kata Asep ada Paket Ayam Penyet dengan karedok ditambah lemon tea. "Berikutnya paket Iga ikan tuna cabe hijau. Menu Folow Mie Steak, pizza pasta dan masakan Indonesian Food ada Soto Betawi Ayam Bakar Bistik, Tendo Follow Mie Pizza ada pasta chilli dan ikan," bebernya.
Mengenai tempat, sambung dia menyediakan indoor untuk keluarga bahkan menyediakan juga tempat pertemuan dengan kapasitas sampai 100 orang.
Berikut lesehan untuk 30 – 40 orang. "Kemudian aula dengan kapasitas sampai 100 orang. Ada Room AC dan private room dengan free wi-fi fasilitas tamu dengan wi-fi," imbuhnya.
Untuk tempat parkir di Follow Mie tersedia kapasitas parkir kendaraan cukup luas. "Bisa memuat 20 mobil dan kapasitas 100 – 150 motor dengan toilet ditambah tempat ibadah yang nyaman," katanya.
Share on Google Plus