Bupati Subang Salurkan CSR BJB Untuk Pengobatan ODGJ

SUBANG - Bupati Subang Ruhimat, didampingi Isteri Ny. Yoyoh Ruhimat, menyerahkan bantuan sebesar 50 juta rupiah, kepada Panti Rehab pasien hilang ingatan yang berada di Desa Tanggulun Timur Kecamatan Kalijati Subang, Kamis (16/5/2019).
Uang bantuan sebesar Rp50 juta itu kata Ruhimat, untuk biaya makan bagi 50 orang pasien hilang ingatan. "Bantuan sebesar Rp50 juta ini, kami peruntukan untuk biaya makan 50 orang pasien hilang ingatan, yang saat ini sedang dalam perawatan," ujar Ruhimat kepada Wartawan di Subang, Kamis (16/5/2019).
Bantuan tersebut kata Ruhimat, bersumber dari dana Corporate Sosial Responsbility (CSR) Bank BJB. "Uang yang kami serahkan itu, bersumber dari CSR Bank BJB," terangnya.
Dalam kesempatan dan lokasi yang sama, Ruhimat menyempatkan diri meninjau langsung ke lokasi pembangunan Panti Rehab, yang pembangunannya masih mangkrak karena mengandalkan swadaya masyarakat, maka dari itu Ruhimat menyatakan siap membantu pembanguan panti tersebut secara bertahap, dari dana APBD Kabupaten Subang hingga selesai pembangunannya. (Humas)
Share on Google Plus