Walikota Gimcheon Korsel Hadiri Lagi HUT Ke-71 Kabupaten Subang

SUBANG - Upacara puncak peringatan ke-71 Hari jadi Kabupaten Subang tahun 2019 dengan tema "Gotong Royong Ngawujudkeun Subang Jawara" dilaksanakan di lapang Alun-alun Kabupaten Subang dengan bertindak selaku inspektur upacara Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd., M.Si. Jum'at (5/4/19).
Upacara puncak Hari Jadi Kabupaten Subang ke-71 turut dihadiri oleh Wakil Bupati Subang, unsur Forkopimda Kab. Subang, Ketua DPRD Kab. Subang, Wali Kota Gimcheon, para mantan Bupati dan Wakil Bupati Subang, Bupati Kabupaten tetangga/yang mewakili, Pj. Sekda Kab. Subang, para pimpinan perangkat daerah/ Instansi Pemerintah, BUMN/BUMD, para Asisten Daerah dan  Staf ahli,   para camat se-Kab. Subang, para pejabat eselon 3 dan 4 lingkup pemerintah daerah Kab. Subang, Ketua KPU Kab. Subang dan Ketua Bawaslu Kab. Subang, Ketua organisasi wanita dan pemuda serta insan pers.
Dalam amanatnya Bupati Subang menyampaikan bahwa upacara peringatan hari jadi Kabupaten Subang ke-71  merupakan upacara pertama dikepemimpinan Jimat-Akur, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberi kepercayaan kepada kami untuk memimpin kabupaten Subang 5 tahun kedepan. Dan ucapan terimakasih kepada seluruh ASN dan masyarakat Kabupaten Subang berkat dukungannya dalam 100 hari kerja kami telah melaksanakan 15 program dan 56 kegiatan. Oleh karena itu diintruksikan kepada seluruh perangkat daerah untuk memprioritaskan keberlanjutan program dan kegiatan 100 hari kerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing perangkat daerah, sehingga program dan kegiatan yang sudah diluncurkan bukan hanyan sekedar launching saja akan tetapi harus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Subang.
Saya bertekad dan berkomitmen  untuk mengerahkan semua kemampuan dan mengabdikan diri kepada Kabupaten Subang demi mewujudkan visi yaitu Kabupaten Subang yang bersih, maju, sejahtera dan berkarakter.  Untuk itu mari kita jadikan peringatan hari jadi Kabupaten Subang ke-71 sebagai momentum untuk membangun kebersamaan antara pemerintah daerah dengan masyarakat sehingga potensi Kabupaten Subang yang sedemikian besar ini dapat dimanfaatkan secara optimal untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.
Diakhir sambutannya Bupati Subang mohon doa dan partisifasi dari seluruh masyarakat Subang sehingga dalam mengemban amanat 5 tahun kedepan dapat mewujudkan Subang Jawara (Jaya, Istimewa, Sejahteta).
Pada akhir acara ditampilkan pertunjukan seni kolaborasi persatuan rampak gendang Subang, Indramayu, Karawang dan seni baronsai. (HMS/Org)
Share on Google Plus