Wakil Bupati Subang Ajak Budayakan Olah raga

SUBANG - Pemerintah Kabupaten Subang akan serius mendorong masyarakat meningkatkan taraf pendidikan dan kesehatan secara serius. Salah satunya kata Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi dengan memperbanyak kegiatan olah raga yang sesuai dengan kebutuhan  fisik dan psikis. Hal tresebut disampaikan dengan sesaat sebelum melepas para peserta Gerak Jalan Santai dalam rangka rangkaian peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun 2019 di halaman Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Subang, Senin (29/4/2019).
Berkaitan dengan itu dirinya mengajak untuk membudayakan "Tiada Hari Tanpa Olah Raga" dan manfaatkan waktu setengah sampai satu jam setiap hari untuk melakukan olah raga. "Agar badan kita tetap bugar, sehat dan prima untuk melakukan berbagai aktifitas yang positif, bermanfaat dan menunjang proses pembangunan yang sedang kita galakan," imbuhnya.
Lalu disampaikan pihaknya mengajak untuk bersama-sama mensukseskan berbagai program pembangunan bidang pendidikan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah. "Sehingga pada akhirnya, dapat tercipta sistem pendidikan yang baik, yang dapat mengarahkan generasi muda Kabupaten Subang untuk berprestasi maksimal, serta mampu membawa kesejahteraan bagi seluruh masyarakat dan menjadikan Kabupaten Subang sebagai daerah yang 'baldatun thoyibbatun wa robbun ghofur' " tuturnya.
Selanjutnya Wakil Bupati Subang di dampingi oleh Plt Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten subang melaksanakan gerak jalan santai.
Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh  staff dan pegawai kantor dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten subang,dan seluruh peserta dari siswa/i Se Kabupaten Subang.
Share on Google Plus