Pj Sekda Subang: "Mojang Jajaka Subang Harus Bisa Harumkan Kemajuan Subang"

SUBANG – Pj. Sekda Kabupaten Subang, H. Aminudin, M.Si menyampaikan harapan kepada seluruh peserta Mojang Jajaka yang terpilih bisa mengharumkan kemajuan Kabupaten Subang di segala bidang. "Siapapun Mojang Jajaka Subang 2019 yang terpilih nanti diharapkan sekali bisa mengharumkan nama Kabupaten Subang di segala bidang terutama di bidang pariwisata dan budaya Kabupaten Subang, dan bisa membawa nama Kabupaten Subang di tingkat Provinsi ataupun Nasional," tuturnya saat memberikan sambutan pada Malam Grand Final Pasanggiri Mojang Jajaka Subang 2019 di aula Pemda Subang, Sabtu (27/4/2019)
Kegiatan Kegiatan tersebut merupakan puncak dari rangkaian pemilihan Mojang Jajaka Subang Tahun 2019 dalam event kreatif melalui Pasanggiri Mojang Jajaka 2019 yang di selenggarakan oleh Disparpora Kabupaten Subang Bidang Destiansi dan Produk Wisata di bawah langsung Kasie Pengembangan SDM Pariwisisata.
Adapun kejuaran Mojang Jajaka Subang 2019 terpilih Laura Hidayat Nurul Jabbah sebagai Mojang Pinilih dan Moch. Robi Putra Sudrajat sebagai Jajaka Pinilih. Sedangkan Mojang Wakil 1 oleh Adisty Meirani, Jajaka Wakil 1 oleh Muhammad Fatir Arizalriah Waliyulloh, Mojang Wakil 2 oleh Narida Amaliyah Putrid an Jajaka Wakil 2 oleh David Saeful Anwar Mubarok.
Selain penobatan Mojang dan Jajaka Pinilih juga dinobatkan beberapa finalis sebagai Mojang Jajaka Parigel, Mojang Jajaka Lingkungan Hidup, Mojang Jajaka Kespro, Mojang Jajaka Intelegensia, Mojang Jajaka Museum, Mojang Jajaka Perizinan, Mojang Jajaka Mimitran, Mojang Jajaka Kewes/Gendes dan Mojang Jajaka Kameumeut. (HMS)
Share on Google Plus