Pemkab Subang Tangani Korban Longsor Cisalak

SUBANG - Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd., M.Si.,meninjau langsung lokasi longsor di Dusun Satu RT 02 RW 02 Desa Darmaga Kecamatan Cisalak, Sabtu (13/04/2019)
Kejadian longsor tersebut terjadi pada hari Jum'at (12/4/2019) jam 23.00  akibat curah hujan deras. Informasi dari masyarakat sekitar kejadian ini tidak ada korban jiwa maupun kendaraan rusak.

Lokasi longsor ini bertempat di pinggir jalan raya dan di bawahnya merupakan jurang. banyaknya masyarakat beraktivitas di wilayah rawan longsor ini menjadi lokasi jalan raya ini kondisi saat ini menghambat para pengendara yang lewat, oleh karena itu lebih berhati hati karena kondisi longsor ini memakan sebagian bahu jalan.

Bupati Subang akan berkoordinasi dengan Pemprov Jabar untuk meminta segera di tangani langsung agar kondisi longsor ini segera teratasi. "Pemerintah Kabipaten Subang juga akan terus menangani langsung yang di bantu penanganannya oleh tim BPBD Kabupaten Subang," katanya.

Dari laporan Humas dan Protokol Setda Kabipaten Subang, saat ini tengah di tangani oleh BPBD subang, PUPR subang, PUPR provinsi, TNI, polri, dan segenap masyarakat setempat longsor akibat curah hujan deras.
Share on Google Plus