Pemkab Subang Senang Partisipasi Pemilih Meningkat

SUBANG - Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM sangat apresiatif atas partisipasi pemilih di Kabupaten Subang pada Pemilu 2019 yang mencapai di atas 80%. "Masyarakat yang pemilih naik 10% yang awalnya 74,5 % menjadi 84,9%. Presatasi ini sangat luar biasa yang target awalnya hanya 77% dan Gubernur Jawa Barat mengharapkan ada pada di atas 80%," ujarnya usai melakukan televideo conference di Ruang kerja Bupati dengan Wakil Gubernur Jawa Barat, Ketua Bawaslu Provinsi Jawa Barat, Kepala Satpol PP Provonsi Jawa Barat dan Kesbangpol Provinsi Jawa Barat, Kamis (18/4/2019).
Selanjutnya kata Agus pihaknya mengintruksikan kembali kepada para camat untuk terus mengajak mengarahkan kepada kepala desa untuk mengikuti acara demokrasi ini sebaik mungkin. "Allhamdulilah-nya data pemilih tahun ini meningkat dengan baik. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah bekerja, kepada KPUD yang sudah bekerja optimal, seluruh unsur TNI POLRI yang membantu dalam pengamanan pemilu 2019," tuturnya.
Wakil Bupati Subang juga menyampaikan dari segi keamanan Kabupaten Subang termasuk kondusif aman dan terkendali. "Namun ada sedikit permasalahan tertukarnya suara di TPS 31 di Kecamatan Pusakanagara. Tetapi permasalahan ini sudah ditangani dan sekarang akan dilaksanakan pemungutan suara lanjutan," katanya.
Share on Google Plus