Menyedihkan, Gantung Diri dalam Kondisi Sakit

SUBANG – Pada Mingu malam (28/4/2019) ditemukan orang gantung diri di salah satu lapang sepak bola di Binong Subang. Dikatakan Kapolsek Binong sebagaimana disampaikan Kanit Sabhara, Ipda RA. Gani, korban pertama kali diketahui oleh salah seorang warga, Kamil (44 tahun) yang saat itu akan melaksanakan Sholat Isya. "Menurut kesaksian dia melihat ada orang di tiang gawang tetapi tidak di hiraukan. Tetapi sekembalinya dari sholat Isya orang yang berada di tiang gawang tersebut masih ada. Lalu dia penasaran dan mendekati ke tiang gawang ternyata sudah meninggal dunia karena gantung diri," terangnya.

Lalu Kamil memberitahu kepada saudara-saudaranya kemudian melaporkan ke aparat desa dan pihak kepolisian. Kata Gani Korban diketahui bernama Nasrudin Bin Sahri (26 tahun) seorang tuna wicara warga Kampung Katomas RT 12 /04 Desa. Sumbersari Kec. Pagaden Subang.

Berdasarkan keterangan kelurga korban menyebutkan bahwa korban tengah mendapat perawatan di klinik dr. Cucun Binong sudah 2 (dua) hari. Karena sakit panas/demam. Namun korban sekira pukul 14.00 WIB kabur dari klinik.

Di Tempat Kejadian Perkara (TKP) polisi mengamankan barang bukti sebuah tali tambang warna kuning dengan panjang kurang lebih 50 centimeter.

Dari hasil visum menunjukan korban bunuh diri dengan tanda-tanda keterangan luka jeratan tali tambang pada gian leher dan keluar cairan sperma dari kemaluan korban.
Kemudian keluarga korban meminta tidak di lakukan outopsi. Kemudian korban dibawa ke rumah kelurga. (Ist)
Share on Google Plus