KPU Subang Masih Kurang Surat Suara Segini

SUBANG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang Jawa Barat sampai saat ini masih menunggu kiriman  kekurangan surat suara sebanyak 101.005 lembar dari berbagai jenis.
Menurut Ketua KPU Kabupaten Subang, Suryaman kekurangan tersebut terdiri dari  surat suara yang rusak saat pelipatan maupun kekurangan kirim. "Kita masih menunggu kiriman surat suara yang sebanyak 101.005 lembar dari surat suara yang rusak saat pelipatan sebanyak 26.998 lembar dan kekurangan kirim sebanyak 74.007 lembar," jelasnya kepada Reporter Jabar, Sabtu (67/4/2019).
Selanjutnya kata dia KPU menunggu jadwal kiriman dari KPU RI. "Dari informasi yang kami peroleh (akan dikirim) hari Senin besok (8/4/2019)," imbuhnya.
Dari pemantauan Reporter Jabar pengepakan logistik masih dilakukan oleh petugas KPU. "Dijadwalkan kita selesai 100% tanggal 10 April untuk siap didistribusikan ke PPK-PPK," katanya.
Kemudian mengenai pelayanan formulir A5 bagi pemilih yang akan pindah tempat memilih masih dibuka untuk pemilih yang pindah tempat memilih sesuai dengan ketentuan putusan Mahkamah Konstitusi (MK).

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers