Kejar Target Partisipasi Pemilih, KPU Subang Gelar "Pemilu Run"

SUBANG - Ratusan warga Subang Jawa Barat ikuti "Pemilu Run" yang diadakan KPU Kabupaten Subang dalam rangka menyukseskan pemilu pada 17 April 2019 mendatang.
Dikatakan Ketua KPU Kabupaten Subang, Suryaman upaya ini dilakukan untuk meningkatkan partisipasi pemilih yang ditargetkan sebesar 70%.

Dalam kegiatan ini diadakan berbagai sosialisasi dengan melibatkan Relawan Demokrasi yang ikut menyosialisasikan pemilu.

Pelepasan dilakukan oleh Waka Polres Subang, Kompol Didik Purwanto yang didampingi oleh para Komisioner KPU Kabupaten Subang.

Waka Polres Subang sebagaimana dikatakan Kapolsek Kota Subang, Kompol Iwan Setiawan rute yang ditempuh oleh peserta ialah seputar Kota Subang sepanjang 5 km dengan start dari Lapang Sukamelang dilanjutkan ke jalan Mayjen Sutoyo - lalu menuju depan Lapang Dolog - kemudian ke jalan Darmodiharjo - lalu kembali ke Lapang Dolog.

"Di tiap titik perlintasan kami tempatkan personil pengamanan," jelasnya.
Di titik finish panitia menyelenggarakan pentas musik dan pembagian door prize dan hadiah utama dengan cara diundi berdasarkan kupon yang dibagikan kepada peserta.
Share on Google Plus