Ingin Mudah Bayar Pajak, Gunakan Aplikasi ini

SUBANG – Untuk mempermudah pembayaran pajak, diluncurkan Sistem Segala Pembayaran Pajak melalui aplikasi "BJB Digi". Peluncuran tersebut dilakukan langsung oleh Wakil Bupati Subang bersamaan dengan Rapat Koordinasi Pendapatan Kabupaten Subang 2019 di aula Lembah Gunung Kujang Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM membuka, Selasa (30/4/2019).
Kemudian dalam acara selanjutnya Wakil Bupati Subang membuka acara Rapat Koordinasi Pendapatan Kabupaten Subang 2019. Dalam sambutannya Wakil Bupati Subang memberikan intruksi kepada seluruh peserta rapat koordinasi pendapatan Kabupaten Subang para kepala OPD, seluruh kepala Camat Sekabupaten Subang, Kepala BUMN/BUMD yang mewakili agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik dan memanfaatkan dengan sebaik-baiknya karena dengan kegiatan ini akan memberikan peran yang sangat penting dalam proses penyusunan dokumen perencanaan pembangunan.
Wakil Bupati Subang juga menyampaikan bahwa setiap OPD harus mempunyai program unggulan untuk menopang pembangunan dan pelayanan di pemerintahannya.
Share on Google Plus