Indra Bruggman Diberondong Pertanyaan oleh Jamaah

SUBANG – Artis sinetron Indra Bruggman mendapatkan cecaran pertanyaan dari  jamaah masjid Agung Subang. Diantaranya mengenai ketertarikannya untuk berhijrah atau lebih memperbanyak kegiatan keagamaan pada waktu terakhir. Dijawab oleh Indra bahwa dirinya lebih memperbanyak kegiatan karena dorongan naluri sebagai manusia untuk berubah lebih baik. "Dorongan naluri ingin berubah lebih baik. (Tadinya saya) bingung jalan apa yang dijalani. Akhirnya dipilih adalah jalan Islam bersama dengan teman-teman yang lainnya termasuk teman artis lainnya," jawabnya.
Kebetulan kata dia sekarang banyak media sosial yang membahas Islam. "Ghiroh-nya juga menjadi trend saat ini. Saya yakin ini mejadi jalan yang benar," imbuhnya.
Bahkan lanjut dia dirinya mengaku sekarang lebih memikirkan tawaran main sinetron dengan pertimbangan dampak kepada pemirsa. "Kalau dulu saya lebih deal kecocokan harga. Kalau sekarang saya mikir juga dampaknya dari sinetron yang saya ambil perannya," tuturnya.
Karena lanjut dia ingin menghindari dosa jariyah. Oleh karena itu dirinya banyak mengurangi dan berusaha menghindari adegan-adegan yang memiliki gimick yang mempengaruhi pada pemirsanya. "Karena sekarang saya berorientasi bahwa profesi yang dijalani ingin menambah keberkahan," katanya lagi.
Kehadiran Indra Bruggman sebagai Bintang Tamu pada Acara "Musyawarah Muda Sakinah Mawadah wa Rohmah" untuk para pasangan muda yang digelar bagian dari "Jawara Berbagi" yang merupakan rangkaian HUT ke-71 Kabupaten Subang di Masjid Agung, Jum'at siang (5/4/2019)
Lalu Indra menyampaikan ada kegiatan tambahan lainnya yaitu tengah menjalankan bisnis busana syar'i.
Lalu pertanyaan jamaah lainnya ialah saran menikmati sinetron supaya memberikan efek positif dalam kehidupan keluarga. Dijawab Indra pentingnya menyeleksi acara televisi dan penggunaan gawai (gadget) oleh anggota keluarga terutama oleh anak-anak yang tengah masa pertumbuhan. Sebab menurut dia berbagai konten yang ditampilkan dalam gadget dan acara televisi akan mempengaruhi perilaku yang cukup kuat. "Namun upaya seleksi itu perlu disampaikan dengan memberikan pengertian kepada anak kita melalui komunikasi yang baik," ujarnya.
Pada kegiatan ini turut dihadiri oleh Bupati Subang, H. Ruhimat dan wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi yang didampingi jajaran pejabat di lingkungan Pemkab Subang. 
Share on Google Plus