HUT Ke-45 PPNI DPD Subang Dibuka Wakil Bupati

SUBANG - Dalam rangka HUT ke-45 Persatuan Perawat Nasional Indonwsia (PPNI)  DPD Kab. Subang dan HUT Kab. Subang ke-71 dilaksanakan senan masal di lapang alun-alun Subang. Sabtu (6/4/19).
Tema pada HUT PPNI ke-45 yaitu "Keluarga Masyarakat Sehat Bersama Perawat".
Pada kegiatan tersebut dilaksanajan launching perawat tanggap darurat dan bencana serta penyerahan piagam penghargaan dari Kementrian Kesehatan RI dan plakat dari Inasgoc untuk peran serta perawat sebagai tim kesehatan provinsi Jawa Barat dalam mensukseskan penyelenggaraan Asian games ke-18 tahun 2018.
Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi dalam sambutannya berharap semoga PPNI semakin jaya semakin banyak kemasalahatan sesuai dengan tema "Keluarga Masyarakat Sehat Bersama Perawat".
Kami harapkan bahwa PPNI semakin menjadi organisasi terdepan dalam memberikan semangat juang pelayanan terutama kelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan keikhlasan, keramah tamahan dan dengan senyuman.
Ucapan terima kasih dari Wabup Subang atas PPNI dengan turut serta berkontribusi dalam perayaan HUT Subang ke-71menuju Subang JAWARA yaitu dengan kegiatan yang mendukung program program jawara raga melalui senam masal yang turut menyehatkan masyarakat Subang. Salah satu kegiatan lainnya PPNI tersebut diantaranya membantu kegiatan khitanan masal, laboratorium kesehatan, donor darah dan senam masal.
Wabup menyambut baik dan mengapresiasi dengan program PPN Kabupaten Subang yang akan dilakukan  yaitu Perawat Tanggap Darurat dan Bencana (PTDB). Diapresiasi karena Subang daerah rawan bencana dan Subang memiliki urutan kedua di Jawa Barat. Dengan hadirnya program PTDB dengan kerjasama dengan Pemda Subang melalui Badan Penanggulangan Bencana Darah Kab. Subang yang siap melayani masyarakat bila ada bencana.
Selain senam masal, pada kegiatan tersebut dilaksanakan berbagai lomba alimpiado seperti tarik tambang, balap karung dan balap bakiak serta ditampilkan hiburan organ tunggal.
Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0605/Subang, Kepala BPBD Kab. Subang, Ketua DPD PPNI Kab. Subang, para pengurus dan anggota PPNI Kabupaten Subang.
Share on Google Plus