Hah..! Kok Bisa Harga Segini? Harus Dicoba, nih

SUBANG - "Dapur Tutug Subang" adalah salah satu tujuan idola pecinta kuliner dalam mengisi waktu liburan. Seringkali Dapur Tutug merilis menu-menu dengan harga miring alias harga promo untuk sekelas restoran. Saat ini merilis menu Kerang Rebus yang dibandrol hanya 5.000 rupiah per porsinya dengan saus sambal kacang dan nanas.
Dikatakan Sang Owner, H. Willy Wendarsyah, harga ini diberlakukan berbatas waktu. "Hanya sampai (tanggal) 30 April (2019) ini. Jadi siapa cepat dia dapat," ujarnya kepada Reporter Jabar, Minggu (14/4/2019).
Walaupun harga terhitung gokil, masalah kualitas bahan kata Willy tetap dijaga kesegaran dan rasanya. "Tentu kita tetap jaga kesegaran (kualitas bahan) dan rasa enak," ujarnya lagi.
Ketika ditanya apakah ini menjadi menu andalan? Willy menjawab ada lagi menu andalan Dapur Tutug, yaitu Kerang Bakar, Tiram Bakar dan Aneka Masakan Seafood yang terdiri dari aneka masakan seafood seberat 1 kilogram dengan harga terjangkau. "Kita kasih kisaran harga 60 ribu (rupiah) sampai 120 ribu (rupiah)," jelasnya.
Berbagai menu tadi kata dia selain bisa dinikmati langsung di restorannya di  Jl. Darmodiharjo No.71, Sukamelang Subang Jawa Barat, bisa dipesan melalui Ojek Online baik Grab Food ataupun Go Food.
"Untuk menjawab kepenasaranan rasa lebih langsung aja datang atau pesan," pungkasnya berpromosi.
Share on Google Plus