Dukungan kepada "Indung Budak" Makin Menguat

SUBANG - Dukungan terhadap Indung Budak Noviyanti Maulani, Calon Anggota Legislatif dari PDI Perjuangan Nomor Urut 6 Dapil I Subang, di Pemilu 2019 terus mengalir.
Dukungan itu datang dari 30 Sanggar Seni dan Lingkung Seni, serta Sanggar Badut, yang berada di Dapil I Subang, yang meliputi Kecamatan Subang, Cibogo dan Cijambe.
Pimpinan Sanggar Seni Talatah Subang, Bah Waway, yang mewakili para Seniman dan Seniwati Subang mengatakan, dukungan terhadap Indung Budak di Pemilu 17 April 2019 nanti, para seniman dan seniwati bulat mendukung dan siap memilih Noviyanti di 17 April nanti.
"Kami para seniman dan seniwati Subang  butuh figur wakil rakyat, yang mau memperjuangkan hak-hak para seniman dan seniwati, termasuk peduli terhadap keberlangsungan seni dan budaya, yang menjadi kearifan lokal bangsa ini," ujar Wawah kepada Wartawan di Subang, Kamis (4/4/2019).
Maka dari itu kata Waway, pihaknya mengajak kepada seluruh seniman dan seniwati serta masyarakat pada umumnya, yang ada di Dapil I Subang, untuk terus solid mendukung dan memilih Noviyanti, agar bisa menjadi Ketua DPRD Subang Periode 2019-2024.
"Pokoknya kami berupaya agar Ibu Noviyanti ini, selain bisa melenggang ke Gedung DPRD Subang dari hasil Pemilu 17 April 2019 nanti, juga bisa menjadi Ketua DPRD, sehingga apa yang menjadi aspirasi para seniman dan budayawan, bisa terserap, sekaligus mendapat perhatian dari Pemerintah," tegasnya.
Para Seniman dan Seniwati di Dapil I Subang lanjut Waway, sudah solid dan bulat mendukung serta memilih Noviyanti, sebagai tanda terimakasih para Seniman dan Seniwati, atas perhatian Noviyanti kepada para Seniman dan Seniwati, berupa pemberian bantuan ratusan juta rupiah, untuk dana pembinaan bagi para seniman dan seniwati, yang sudah berlangsung sejak tahun 2011 lalu.
Share on Google Plus