Dipercaya Kembali ke Senayan, Kang Maman: "Terima Kasih Telah Mempercayai Saya dan PKB"

MAJALENGKA - Petahana anggota DPR RI KH Maman Imanulhaq dipastikan kembali melenggang ke Senayan mewakili suara masyarakat dari daerah pemilihan Jawa Barat (Jabar) IX l, Sumedang, Majalengka, Subang, setelah pada Pemilu serentak 17 April lalu mampu meraup suara terbanyak berdasarkan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Kabupaten oleh KPU Kabupaten Majalengka, di Gedung Geraha Sindangkasih Majalengka Jalan KH. Abdul Halim, Selasa (30/4) lalu.

Kang Maman sapaan Maman Imanulhaq yang maju sebagai wakil rakyat nomor urut satu dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sumedang Majalengka dan Subang yang telah mempercayainya kembali menjadi anggota DPR RI.
"Terima kasih kepada masyarakat Majalengka, Sumedang dan Subang yang telah memberi kepercayaan pada saya dan PKB pada Pemilu 2019 ini," ucap Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Ma'ruf ini di Majalengka, Kamis (9/5).

Pada periode lalu Kang Maman duduk sebagai anggota Komisi VIII DPR RI dari PKB mewakili dapil yang sama yakni dapil Jabar IX. Dan pada tahun 2018, Pengasuh Ponpes Al-Mizan Jatiwangi Majalengka ini mengundurkan diri untuk maju sebagai calon Bupati Majalengka.

Bersama Kang Maman, putra terbaik Majalengka lainnya yang dipastikan lolos ke Senayan yakni mantan Bupati Majalengka, Sutrisno dan mantan calon Gubernur Jawa Barat, TB Hasanuddin. Keduanya dari partai PDIP. (Ist)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers