Dadang Suhe Akan Perkuat UMKM Subang

SUBANG – Potensi Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) merupakan potensi yang sangat bagus untuk dikembangkan. Karena kata Caleg Partai Persatuan Indonesia (PERINDO) Kabupaten Subang, Dadang Suherman keberadaannya mampu bertahan ditengah krisis. "Apalagi golongan usaha ini tengah berkembang dimasyarakat Indonesia, khususnya kalangan milenial. Bahkan diantaranya telah berkembang besar," ungkapnya kepada Reporter Jabar saat berbincang di salah satu Cafe Subang, Kamis (31/1/2019).
Oleh karena itu kata dia keberadaan mereka harus dilindungi dan diberdayakan. "Baik perlindungan secara modal maupun pemasarannya," imbuhnya.
‎Dengan berkembangnya UMKM, sambung dia akan menciptakan kemandirian bangsa. Karena bagi dia kemandirian bangsa dibangun dari kemandirian individu-individu warganya dalam mengelola potensi diri dalam mengelola menjadi hal yang bermanfaat.
Hal inilah yang kemudian menjadi cita-citanya apabila Masyarakat Subang memberikan amanah menjadi Anggota Legislatif. "Ini cita-cita saya, ya. Saya ingin bangsa ini besar dengan kemampuan warganya. Kalau warganya kuat disektor ekonomi, saya yakin bangsa ini akan kuat. Karena akan mengurangi ketergantungan pada bangsa lain," ujar Caleg di Daerah Pemilihan (Dapil) 2  Subang ini. ‎
Wilayah Dapil 2 yang meliputi Kecamatan Ciater, Kecamatan Kasomalang, Kecamatan Cisalak, Kecamatan Serangpanjang, Kecamatan Sagalaherang, Kecamatan Jalancagak, Kecamatan Tanjungsiang . Maka dari itu kata dia apabila terpilih menjadi anggota DPRD, melalui kewenangannya sebagai anggota DPRD akan memperjuangkan supaya UMKM di Kabupaten Subang menjadi kekuatan sekaligus daya ungkit peningkatan kesejahteraan.
Hal ini sejalan dengan pesan Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo kepada para kader PERINDO di Subang bisa mensejahterakan masyarakat sekitar. Lalu kata dia kepada tanggal 17 April 2019 nanti datang ke TPS. "Jangan lupa pilih Nomor Urut 4 Partai PERINDO di Dapil 2 Subang," ujarnya berpromosi.‎ (ADV)
Share on Google Plus